Langsung ke konten utama

I Miss Your... Gombal!

You give me some of that, some of that
Sweet sweet talk
You give me some of that, some of that
Sweet sweet talk

Song : Sweet Talk
By : Sheryl Sheinafia & Rizky Febian ft Chandra Liow 
Recorded : (2017). PT. Musica Studio's

Baru saja dirilis, lagu yang catchy ini langsung terngiang di telingaku. Awalnya, hanya penasaran setelah Chandra Liow mengupload di instastorynya. Bahkan, hanya mendengar chorus saja sudah menarik telinga untuk ingin mendengarnya terus. Beberapa hari kemudian barulah aku melihat video di Youtube dan terkesan dengan konsep dari videonya. Untuk istilah sekarang, so kekinian! 

Lagu ini tidak berbeda dengan kebanyakan lagu Indonesia, yang notabene berhubungan dengan kisah cinta. Memiliki makna kalau seorang kekasih yang sangat menyukai kata-kata dari kekasihnya-- gombal. Baiklah... kita semua setuju, kalau dalam suatu hubungan pasti butuh kata-kata ini. Meskipun orang lain akan mengartikan ke-gombal-an kekasih kita dalam arti yang "cheesy", pasti kita akan tersenyum kan dengan kata-kata itu?

Nada yang easy listening dan sangat mengikuti zaman ini mampu menarik perhatian. Dalam waktu 5 hari saja sudah mendapatkan views lebih dari satu juta, dan menjadi trending ke-2. Meskipun menggunakan bahasa inggris sepenuhnya, tetapi dengan kata-kata yang mudah untuk diingat membuat kita terngiang oleh chorusnya. When the song is already catchy it will be in your head forever.

I hope, dikedepannya makin banyak lagu yang seperti ini, easy listening and catchy. Semoga saja, lagunya makin berkembang tidak hanya dalam lingkup kisah cinta-- so cliche. Tentu saja, lagu ini mungkin menjadi langkah pertama agar para penulis, para pembuat lagu, penyanyi, dll mengikuti dan mengembangkan musik Indonesia. Good job!

--------------------------

Am I should write more often--everyday, or random, or in schedule? This writing is originally by my opinion, so feel free to comment and share your opinion!--please, in a good way. So, at first I want to share about my journey to chase my dream, but it's not yet started. So, before I do that, I will share my review about things that I like recently.

Kiyeowo Girl,

Ulya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prosa Satu Dekade

Judul Buku : Filosofi Kopi Pengarang  : Dewi Dee Lestari Penerbit      : Bentang Pustaka      Dewi "Dee" Lestari adalah seorang penyanyi, pengarang lagu, dan penulis. menurut beliau ketika wawancara banyak yang bertanya "kenapa tiba tiba menulis?". menurutnya konsep "tiba-tiba" itu seakan-akan kemampuan/minat/bakat yang runtuh dari langit begitu saja pada suatu malam, dan keesokan paginya beliau menyalakan komputer dan menulis novel pertamanya "Supernova" bagai orang kesurupan.      Bagi seorang Dee, menulis adalah karir panjang yang berjalan secara paralel. beliau menganalogikan karir menulisnya seperti Wombat. tidak ada yang tau apa yang dikerjakan Wombat selain keluarganya, teman dekatnya, dan sahabatnya.      Filosofi Kopi adalah sebuah buku fiksi karya Dewi Lestari yang akrab dipanggil dengan nama Dee.  Melalui buku Filosofi Kopi ini, Dee ingin menghadirkan bagaimana perjuangan seorang yang memiliki hobi terhadap kopi dan memaknai

Keseharianku Hari Ini :)

Pertama!     Aku pagi-pagi ngidam pecel, dan my Mom mengajakku beli pecel. Sampe disana telur mata sapinya habis -__- trus tunggu sekitar 10 menit jadi deh telur mata sapinya. #ngidam terkabulkan :D Kedua!     Jam 10an Me,Mom,Sister, and Grandma go shopping ke supermarket sampe dhuhur. Pulang, dengan gotong royong bawa belanjaannya. Ketiga!     Me and Mom langsung cabut ke toko kerudung, nyari kerudung yang belom punya :) Trus go home, dan istirahat (sebentar) Keempat!      Me,Mom,Sister go to pameran reptil dengan semangat (padahal capek  ( ⌣́ _ ⌣̀ ) ‎​​ ) dan kesemsem sama reptilnya :D Yap!    Sudah selesai untuk ceritanya, masih ada kegiatan sih setelah itu tapi ga perlu untuk diceritakan ~ ~ Matur Nuwun~  ~(˘ ⌣ ˘~)(~˘ ⌣ ˘)~ \(´ ▽ `)/ ♥ ♥ ~(˘ ⌣ ˘~)(~˘ ⌣ ˘)~ ♥ \(´ ▽ `)/